Selayang Pandang



Yadika
merupakan kependekan dari Yayasan Abdi Karya berdiri sejak tahun 1976. Bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan. Yadika telah berpengalaman 35 tahun mengabdi dan berkarya di bidang pendidikan turut serta membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sekolah - sekolah YADIKA di bawah naungan Yayasan Abdi Karya kini berkembang pesat tersebar di enam Provinsi yakni Jawa Barat, Banten, Jakarta, Lampung, Sumatera Selatan dan Jambi. Mengelola pendidikan dari tingkat TK sampai dengan Universitas.

Sekolah - sekolah YADIKA kini diminati masyarakat luas karena mengedepankan kwalitas, disiplin, berwawasan nasional dan diimbangi dengan tersedianya sarana dan prasarana yang lengkap dan modern serta tenaga Pendidik yang profesional sehingga lulusan Yadika adalah lulusan yang selalu diminati dunia kerja dan perguruan Tinggi yang Qualified.

SMK Yadika Cirebon adalah Sekolah YADIKA yang berlokasi di Jalan Kapuk Raya, Kec. Kedawung Kab. Cirebon adalah sekolah yang siap mendidik putra-putri Cirebon dan sekitarnya menjadi manusia yang cerdas, terampil dan berbudi pekerti luhur, menghantarkan mereka menuju masa depan yang cerah.

SMK Yadika Cirebon memiliki fasilitas Gedung yang representative ( 4 Lantai ) dilengkapi dengan ruang Praktik Jaringan, Perakitan, Ticketing, Bengkel Otomotif, Lab. Bahasa Inggris, Lab Fisika, Lab Kimia, Lab Biologi, Lab Komputer & Internet, Multimedia, Perpustakaan dan sarana olahraga dan musik. Semua LAB dilengkapi dengan Pendingin Ruangan ( AC ) kami menunggu anda yang ingin maju dan bermasa depan cerah untuk bergabung dengan SMK YADIKA CIREBON.


Copyright SMK YADIKA KEDAWUNG CIREBON - 2012

Best View with Google Chrome Browser